Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4

Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4 dibawah ini.

Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4


Layar Galaxy S5 diklaim menggunakan bahan organik, sehingga lebih efisien dibandingkan pendahulunya, Galaxy s4. Padahal baik itu Galaxy s4 atau S5 sama-sama menggunakan layar jenis Super Amoled.

Struktur pixel baru serta penggunaan bahan organik memungkinkan Samsung untuk meningkatkan efisiensi sebesar 27 persen pada Galaxy S5 ketimbang Galaxy S4, Demikian dilansir chipworks.

Tidak hanya efisien, layar Galaxy S5 juga merupakan salah satu yang paling terang dari ponsel lainnya, bahkan jauh lebih terang dari setiap layar LCD yang tersedia saat ini. Karena Galaxy S5 dapat mencapai kecerahan 698 nits dalam kondisi outdoor, yang memungkinkan layar untuk dapat dibaca bahkan di sinar matahari langsung.

Seperti yang kita ketahui bersama Galaxy S5 juga memiliki ukuran layar yang lebih luas 0,1 inci dibandingkan pendahulunya. Selain itu Galaxy S5 juga memiliki kecerahan layar yang lebih baik dengan 432 ppi pixel density, dibandingkan Galaxy S4 yang hanya 441 ppi pixel density

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Layar Galaxy S5 Lebih Efisien dan Terang dari Galaxy s4