Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Microsoft Siapkan Surface Mini?

Microsoft Siapkan Surface Mini? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Microsoft Siapkan Surface Mini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Siapkan Surface Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Siapkan Surface Mini? dibawah ini.

Microsoft Siapkan Surface Mini?

Menurut informasi yang PULSAonline kutip via NeoWin, Surface mini diperkirakan bakal hadir dengan suguhan layar 7 hingga 8 inchi.

Tablet Surface mini itu konon akan dibekali alat input berupa digital pen (stylus) yang dapat dapat digunakan untuk alat input multi-fungsi. Bahkan, menurut bocoran, Microsoft berenca menjadikan tablet ini sebagai perangkat ‘note’ terbaik yang pernah ada.

Kapan tepatnya Surface Mini akan dirilis tampaknya masih menjadi misteri. Berdasarkan penuturan sumber anonim seperti dilansir NeoWin, disebut jika Surface mini diyakni akan tiba tahun ini juga. Atau secara lebih detil tablet ini akan tiba tiba pada musim semi. Benarkah?



Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Microsoft Siapkan Surface Mini?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Microsoft Siapkan Surface Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Siapkan Surface Mini?