Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin

Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin dibawah ini.

Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin

Pangsa pasar tablet Samsung di seluruh dunia pada kuartal pertama dilaporkan telah naik 23 %, demikian menurut ZDNet Korea. Namun kabarnya masih belum dapat mengalahkan panjualan iPad secara keseluruhan.

Hal ini disebabkan selama kuartal pertama Samsung kabarnya telah mengirimkan 14 juta tablet, naik 200.000 dari kuartal sebelumnya, menurut para eksekutif senior yang tidak disebutkan namanya di Samsung, demikian dilansir bgr.

"Kami telah menerapkan rencana penjualan komprehensif untuk tablet, dari negara-negara berkembang untuk yang dikembangkan, " kata seorang pejabat Samsung kepada ZDNet. "Kami telah mengatasi lemahnya pada kuartal keempat tahun lalu. "

Sayangnya kenaikan ini tidak sepenuhnya dapat memnuhi target Kepala ponsel Samsung sebelumnya yang telah berjanji bahwa Samsung akan menjadi pemimpin dalam tablet pada akhir tahun ini. Karena menurut perkiraan intern Samsung, nyatanya Samsung tetap di belakang Apple, yang mampu mendapatkan pangsa pasar 30 % dari pengiriman tablet global pada kuartal terakhir.

Pada kuartal sebelumnya Apple bahkan telah mengukuhkan rekor dapat menjual iPad 26 juta unit.

Bisnis Samsung tablet secara keseluruhan memang telah berkembang pesat. Tahun lalu, tablet Samsung dikirim 40 juta tablet, dua kali lebih banyak dari tahun 2012. Pada tahun 2014, Samsung mengharapkan untuk kapal sebanyak 100 juta tablet

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pangsa Pasar Tablet Samsung Naik, iPad Masih Memimpin