Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K

Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K dibawah ini.

Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K

Selama ini banyak pihak yang berpendapat bahwa flagship terbaru besutan Sony yang masuk ke dalam kategori high end yakni Sony Xperia A2 (SO - 04F), akan memiliki spesifikasi yang tinggi. Termasuk dalam hal fitur video, yang kabarnya akan didukung oleh video 4K. Namun sebuah dokumen yang bocor di media sosial, menunjukkan bahwa Xperia A2 ternyata tidak akan dibekali dengan video 4K!

Dilansir dari Xperiablog, awalnya berita ini diperoleh dari bocoran sebuah dokumen yang berasal dari brosur yang dirilis oleh pihak Sony. Di brosur tersebut, handset yang disebut Xperia A2 (SO - 04F), tidak akan mendukung 4K video recording, yang berarti bahwa handset ini akan berjalan dengan chipset berbeda dengan Sony Xperia Z2. Brosur pun membandingkan aplikasi kamera yang ada di Xperia Z2 (SO - 03F) versus Xperia A2 (SO - 04F) dan Xperia Z2 Tablet (SO - 05F). Di brosur itu, Sony Xperia A2 hanya dibekali dengan fitur video recording standar.

Handset yang akan diluncurkan di Jepang melalui NTT DoCoMo musim panas ini, diprediksi akan mirip dengan Sony Xperia Z1 F (atau Xperia Z1 Compact seperti yang dikenal secara global). Kabarnya, handset ini akan dibekali dengan layar 4,3 inci dan akan datang dalam varian warna baru.

Selain perbedaan spesifikasi, beberapa rumor mengatakan bahwa Sony Xperia A2 akan sangat mirip dengan Xperia Z1 Compact dan tidak akan mengikuti spesifikasi dari Xperia Z2. Ini bisa menjadi alasan mengapa Sony telah memutuskan untuk menggunakan nama yang berbeda di Xperia A2, daripada menyebutnya Xperia Z2 F.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waduh! Ternyata Xperia A2 Tidak Akan Didukung Video 4K