Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit!

Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit! - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit! dibawah ini.

Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit!


Berkat strategi pemasaran Xiaomi yang cerdik yang disebut "Hunger Marketing", Xiaomi berhasil menjual 100.000 unit Redmi Note di 34 menit pada bulan Maret 2014. Sekarang, Xiaomi dengan bangga mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai pre order 15 juta unit untuk Redmi Note.

Dilansir dari Gsmarena, pencapaian ini tentu mengalahkan Apple iPhone 5s dan iPhone 5c yang secara kumulatif hanya berhasil terjual 9 juta unit pada pembukaan awalnya.

Definisi Xiaomi tentang pre-order tidak selalu berarti bahwa pengguna telah membayar smartphone Redmi Note mereka, setelah pemesanan dilakukan. Perusahaan menghitung pre-order rutin setiap hari, setelah melakukan penghitungan jumlah orang-orang yang mendaftar untuk menerima informasi lebih lanjut melalui telepon dan melalui email.

Xiaomi Redmi Note yang dibanderol dengan harga USD $ 161 (CNY999) dan menawarkan layar 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Phablet ini dipersenjatai dengan chipset octa -core berclock speed 1.7GHz dan dukungan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB.

Untuk mengabadikan momen, phablet ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP. Phablet yang dibekali daya baterai 3200mAh ini menjalankan sistem operasi Android v4.2.2. Versi lawas Android ini banyak disayangkan oleh calon pengguna, terutama jika dibandingkan dengan smartphone vendor kompetitor yang sudah menghadirkan OS Android versi anyar (KitKat) ke perangkat mereka.

Namun demikian, 15 juta orang yang mendaftar untuk pre order Xiaomi Redmi Note hanya menegaskan kembali bahwa kekuatan pasar smartphone di Tiongkok sangat besar dan mengamini cara cerdas Xiaomi yang melakukan bisnis.

Xiaomi memperluas bisnis penjualan smartphone-nya pada akhir tahun 2013 dan terus berekspansi ke beberapa negara potensial seperti India, Brasil, Rusia, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Filipina, Thailand, Turki, dan Vietnam

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pre Order Xiaomi Redmi Note Mencapai 15 Juta Unit!