Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki

Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki dibawah ini.

Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki


Sebuah perusahaan analis ntuk mengenal lebih dalam berbagai perangkat teknologi terbaru untuk guna mempermudah masyarakat awam, iFixit menyatakan bahwa perangkat andalan Samsung Galaxy S5 jauh lebih sulit diperbaiki dari pendahulunya.

Melalui video berdurasi 3 kurang dari 4 menit, nampak tim iFixit cukup mudah untuk membuka pada casing Galaxy S5, yang memberikan akses langsung ke baterai. Dengan kata lain, pemngguna akan mudah untuk mengganti baterai S5. Namun pada beberapa perbaikan komponen pengguna akan mendapatkan sedikit kesulitan.

Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan Galaxy S5, tim iFixit telah menetap pada skor dalam perbaikan dari 5/10, 3 poin lebih rendah dari S4.

Untuk melihat melihat review Galaxy S5 dari ifFxit lebih lengkapnya Anda bisa cek melalui video berikut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video: Samsung Galaxy S5 Sulit Diperbaiki