Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis

Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis dibawah ini.

Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis


Wujud smartphone yang diduga sebagai iPhone 6 telah dibocorkan oleh pemilik akun Twitter @mornray886.

Dari salah satu foto yang diunggah tersebut iPhone 6 terlihat memiliki bezel lebih kecil pada bagian atas dan bawah, dan sangat tipis terlihat pada bagian sisinya. Sensor sidik jari TouchID terlihat masih sama seperti pada iPhone 5S.

Iphone 6 Leak 2

Jika iPhone 6 ini nantinya benar seperti apa yang dibocorkan kali ini, berkemungkinan smartphone itu bakal tampil dengan ukuran layar lebih besar dari model saat ini yang hanya 4 inchi.

Sejatinya gambar iPhone 6 yang tersaji itu, dibocorkan oleh seorang yang memiliki nama Sonny Dickson. Sebagaimana diberitakan oleh Techradar, Sonny Dickson merupakan orang telah menyebarkan gambar iPad Air dan iPad Mini 2 sebelum kedua tablet itu diungkap resmi.

Masih menurut rumor yang berkembang, konon iPhone 6 disebut akan memiliki bodi sangat tipis, yakni hanya 6 mm dan akan mendapat julukan sebagai iPhone Air. Benarkah?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampakan iPhone 6 dengan Bezel Tipis