Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone

2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone dibawah ini.

2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone

Baru-baru ini, Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual divisi PC VAIO. Dan nampaknya mereka akan serius untuk membuat perangkat ponsel atau tablet Windows Phone.

Hal ini dikonfirmasi melalui pernyataan dari CEO Sony, Kazuo Hirai yang mengatakan (via ASCII) di Tokyo, bahwa Windows untuk PC bukan bagian dari masa depan Sony. Oleh karenanya "Produk Windows akan pergi ke perusahaan baru, " katanya.

Namun ia juga menjelaskan "Dalam arena mobile, kami memutuskan bahwa itu adalah penting sekarang untuk berkonsentrasi pada smartphone dan tablet," imbuhnya. Hal ini menegaskan kembali komitmen Sony terhadap perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet, demikian dilansir ubergizmo

Hirai melanjutkan dengan menyatakan bahwa "Microsoft memiliki berbagai OS, termasuk mobile. Jadi, kami akan mempertimbangkan pengembangan produk baru ke depan," hal ini mengisyaratkan bahwa Sony dapat mempertimbangkan platform Windows Phone di masa depan.

Dengan asumsi ini nampak bahwa tampaknya Sony menguatkan rumor bahwa mereka sedang mencari mengembangkan handset Windows Phone untuk 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul 2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2014, Sony Siap Kembangkan Ponsel dan Tablet Windows Phone