Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014

5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014 dibawah ini.

5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014

Televisi di masa kini dapat dikatakan sudah menjadi ‘lebih pintar’ seiring dengan semakin diliriknya Smart TV di berbagai belahan dunia. Dengan menghubungkan TV ke internet, seluruh kebutuhan hiburan pun terpenuhi hanya dalam satu layar, baik untuk mengakses aplikasi favorit, surfing halaman internet, atau sekedar menikmati video dan musik teranyar.
Saat ini, penikmat TV dapat mengakses seluruh hal tersebut hanya dengan remote control, dan bukan tidak mungkin apabila di masa depan akses ke halaman internet maupun interaksi melalui Smart TV akan semakin meningkat.

Terkait dengan itu seorang, Head of TV, Opera Software, Aneesh Rajaram berbagi lima prediksinya mengenai sejumlah hal yang akan membuat Smart TV menjadi tren tahun ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul 5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Hal yang Bikin Web TV Bakal Jadi Tren di 2014