Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Acer Garap Kalung Pintar

Acer Garap Kalung Pintar - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Acer Garap Kalung Pintar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Garap Kalung Pintar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Garap Kalung Pintar dibawah ini.

Acer Garap Kalung Pintar

Salah satu produsen elekronik asal Taiwan, Acer, tengah sibuk menggarap wearable device berupa kalung pintar (smart necklace). Adapun wearable device ini diharapkan akan siap diluncurkan ke publik pada semester kedua tahun 2014.

Dilansir dari wantchinatimes, Acer sengaja menggarap wearable device agar dapat menemukan solusi bisnis alternatif yang cerdas di masa depan. Acer berharap dapat menciptakan produk khas melalui wearable device.

Banyak pihak yang memprediksi, bahwa perangkat ini adalah berupa kalung pintar (smart necklace) yang dilengkapi dengan teknologi sensor suhu tubuh. Kalung pintar ini kelak akan digunakan pada dunia kesehatan. Smart necklace ini akan dapat bekerja mandiri, maupun dapat terkoneksi dengan perangkat lain.

Namun sejauh ini pihak Acer belum banyak memberikan komentar perihal wearable device yang tengah digarapnya ini. Namun Acer sangat berharap perangkat pintar ini tersedia untuk publik di 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Acer Garap Kalung Pintar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Acer Garap Kalung Pintar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Garap Kalung Pintar