Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS

Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS dibawah ini.

Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS

Dengan bantuan dari beberapa industri teknologi, Presiden AS Barack Obama sedang mempromosikan sebuah inisiatif untuk melengkapi banyak sekolah di Amerika Serikat dengan teknologi canggih.

Dilansir dari mashable, berbicara di sebuah sekolah menengah di Maryland, Obama mengumumkan pada Selasa (4/2) bahwa ada beberapa perusahaan teknologi swasta yang memberikan bantuan dengan total nilai USD $ 750 juta. Bantuan itu bukan hanya dalam bentuk uang fisik, namun dalam bentuk bantuan komputer , tablet , perangkat lunak , akses internet , uang tunai dan dukungan lainnya.

Obama sebelumnya pada bulan Juni 2013 mengatakan bahwa dirinya ingin memanfaatkan kecerdikan perusahaan teknologi swasta Amerika Serikat untuk mendukung kampanye pendidikan.

Secara khusus , Apple memberikan kontribusi iPads , MacBook dan produk lainnya , AT & T dan Sprint akan menyediakan akses internet , Autodesk dan O'Reilly Media akan menyediakan perangkat lunak , Microsoft akan memberikan harga diskon untuk pembelian sistem operasi Windows yang untuk semua sekolah negeri di AS, dan memberikan jutaan salinan gratis dari software Office , dan Verizon akan menyediakan uang tunai dan dukungan teknis komputer bagi seluruh siswa di AS. Perusahaan-perusahaan teknologi tersebut menargetkan para penerima bantuan adalah siswa yang memiliki orangtua berpenghasilan rendah atau keluarga miskin.

Tujuan menyeluruh dari kampanye Obama adalah untuk membawa akses internet kecepatan tinggi sampai 99 % sekolah dalam waktu lima tahun ke depan. Menurut sebuah email Gedung Putih, hingga kini kurang dari 30 % sekolah memiliki jaringan broadband

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Perusahaan Teknologi Dukung Pendidikan di AS