Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada

Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada, anda bisa menyimak artikel kami tentang Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada dibawah ini.

Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada

Ditujukan bagi para pebisnis dan penikmat perjalanan wisata, Blue Bird menghadirkan armada eksklusif Big Bird Premium.

Sebagai bus premium, selain kenyamanan penumpang juga memperoleh berbagai fasilitas menarik, seperti koneksi internet, ruang meeting, dan layanan kelas atas bagi pebisnis dan penikmat wisata.

“Blue Bird terus melakukan pembenahan dan inovasi di berbagai layanan transportasinya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi pelanggan dari kalangan korporat, untuk menjawab kebutuhan mereka berbisnis secara efektif dan efisien saat berada di perjalanan, atau bagi para pelancong yang ingin menikmati perjalanan dengan cara baru yang modern dan menyenangkan,” ungkap Noni Purnomo, Presiden Direktur, Blue Bird Group Holding.

“Armada baru bus Big Bird Premium menjawab kebutuhan pebisnis agar tetap terkoneksi ke semua dokumen dan data mereka dengan aman, atau menyediakan hiburan bagi seluruh keluarga dan penikmat perjalanan wisata lainnya. Layanan inovatif ini menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi siapapun untuk tetap produktif sekaligus terhibur di perjalanan,” lanjut Noni.

Big Bird Premium Dalam

Keberadaan ruang meeting di Big Bird Premium bermanfaat bagi para pebisnis untuk melakukan mobile meeting agar bisnisnya tetap berjalan, bahkan ketika kondisi jalan tidak memungkinkan, seperti dalam keadaan macet misalnya.

“Dengan semakin banyak orang menghabiskan waktu di jalanan sibuk kota Jakarta, bisnis tetap harus berjalan meskipun saat berada di perjalanan. Munculnya tren baru mobile meeting, bekerja di luar kantor menjadi semakin popular tidak hanya di kalangan para pekerja kreatif yang mobile. Ini merupakan peluang bagi Blue Bird dan Microsoft untuk menjawab kebutuhan akan adanya fasilitas mobile meeting dan hiburan bagi para pebisnis maupun konsumen Indonesia pada umumnya,” kata Lucky Gani –Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia.

“Armada Big Bird Premium terkoneksi ke cloud, sehingga memudahkan semua pengguna perangkat tablet, notebook, ultrabook, hybrid, bahkan desktop all-in-one dengan sistem operasi Windows 8 yang dioperasikan menggunakan sentuhan atau isyarat gerak, menghadirkan pengalaman modern dan intuitif saat berinteraksi dengan teknologi, bagi siapapun tanpa membutuhkan pengalaman atau keterampilan teknis tertentu,” lanjut Lucky.

Dengan menggunakan sistem operasi modern Windows 8 yang terkoneksi ke cloud di armada Big Bird Premium, cukup dengan satu kali login menggunakan akun Microsoft, semua orang dapat seketika merasakan pengalaman dan citarasa yang biasa mereka dapatkan dari perangkat yang biasa mereka gunakan, dan akses ke setiap dokumen yang tersimpan di OneDrive.

Selain itu, mereka juga dapat melanjutkan bekerja dengan dokumen Office 365, melakukan panggilan telepon atau video conference menggunakan Lync atau Skype, atau memainkan koleksi musik dan film langsung dari cloud.

Nah, menariknya lagi kursi penumpang pada Big Bird Premium selain nyaman dengan ukuran yang terbilang cukup lega juga memiliki fitur pijat. Cukup menekan tombol yang disediakan penumpang pun bisa menikmati perjalanan dengan rileks

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Big Bird Premium: Terkoneksi ke Cloud, Ruang Rapat Pun Ada