Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 29 Desember 2015

Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun?

Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun? dibawah ini.

Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun?


Bill Gates mantan CEO sekaligus pemilik Microsoft, akan melepas kepemilikan langsung di perusahaan yang didirikannya pada pertengahan 2018 jika dia terus melakukan penjualan sahamnya seperti yang dilakukan baru-baru ini.

Gates, yang memulai perusahaan yang merevolusi komputasi pribadi bersama dengan teman sekolahnya Paul Allen pada tahun 1975, telah menjual 20 juta saham setiap kuartal untuk belasan tahun terakhir di bawah rencana perdagangan yang terjadual.

Dengan asumsi jika tidak ada perubahan pada pola penjualan itu, Bill Gates tidak akan lagi memiliki kepemilikan saham langsung Microsoft dalam empat tahun mendatang. Penjualan terbarunya pekan ini , Gates akhirnya dikalahkan sebagai pemegang saham individu Microsoft yang terbesar dengan mantan CEO lain Steve Ballmer, yang pensiun pada Februari lalu, namun telah memegang saham itu.

Menurut dokumen US Securities and Exchange Commission pada hari Jumat (2/5), Gates sekarang hanya memiliki 330 juta saham Microsoft setelah penjualan minggu ini. Sedangkan Steve Ballmer memiliki lebih dari 333 juta, menurut data Thomson Reuters. Sementara juru bicara Bill Gates dan Microsoft menolak berkomentar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bill Gates Tak Lagi Punya Saham di Microsoft dalam Empat Tahun?