Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual

BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual dibawah ini.

BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual


dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan, setelah CEO BlackBerry, John Chen , mengatakan bahwa mereka akan membuka sayap-sayap bisnis BlackBerry lainnya untuk menyelamatkan perusahaan. Kini sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan Chen terkait masa depan BlackBerry.

Dilansir dari phonearena, Chen mengatakan bahwa jika BlackBerry terus mengalami kerugian, maka terpaksa bisnis handset terpaksa dijual. Pada Rabu (9/4), Chen mengatakan bahwa BlackBerry minimal harus berhasil menjual lebih dari 10 juta unit handset jika ingin kondisi keuangan perusahaan stabil. Kembali pada tahun fiskal 2011 , BlackBerry berhasil menjual sebanyak 52,1 juta handset ke seluruh dunia . Di kuartal terakhir, perusahaan hanya berhasil menjual 3,4 juta handset ( dengan hanya 1,1 juta yang didukung oleh BlackBerry 10 ) .

Chen mengatakan bahwa ia melihat investasi BlackBerry masa depan dapat dikembangkan dalam bisnis jasa keuangan, hukum, dan kesehatan. Industri-industri tersebut memerlukan komunikasi yang aman , yang dapat disediakan oleh BlackBerry . Chen menyatakan bahwa perusahaan dan pemerintah lebih tertarik pada issue keamanan sejak kasus penyadapan Edward Snowden dan NSA .

Chen juga mengatakan bahwa BlackBerry sedang membangun tim engineering untuk membangun layanan keamanan . Chen menambahkan, bahwa ia memiliki strategi jangka panjang bagi BlackBerry, selain tujuan jangka pendek untuk menjaga perusahaan tetap hidup dan bertahan di tengah gempuran persaingan vendor-vendor lain

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry: Terus Merugi, Bisnis Handset Akan Kami Jual