Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya

Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya dibawah ini.

Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya

Setelah sekian lama tak menghadirkan produk media player berbasis Android terbarunya, Cowon dikabarkan siap menghadirkan perangkat media player berbasis Android yang diberi nama Cowon Plenue P1.

Cowon Plenue P1 dikabarkan bakal hadir dengan dukungan audio berkekuatan 24-bit/192 KHz. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan akan hadir dengan dukungan layar sentuh AMOLED plus memory internal sebesar 128GB dan slot kartu microSD.

Dibagian bodynya, Plenue P1 akan membenamkan material alumunium dengan tampilan body yang simple serta tambahan tombol volume dibagian samping. Meski belum secara resmi dirilis, namun perangkat ini sudah menampakkan diri via situs online Red.21.

Sayangnya detail spesifikasi yang diusung serta kapan perangkat ini akan beredar dipasaran masih menjadi teka-teki. So, nantikan saja perkembangan informasi selanjutnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cowon Siap Hadirkan Android Media Player Terbarunya