Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI

Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI dibawah ini.

Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI

Dell mencoba keberuntungannya di era Android melalui sebuah dongle portabel yang mereka namakan Wyse Cloud Connect.

Wyse Cloud Connect adalah sebuah Alat dengan sistem operasi Android Jelly Bean ini mampu membawa atau memindahkan tampilan antarmuka ataupun menjalankan aplikasi, dari semua perangkat smartphone dan tablet yang dengan OS Android, ke TV atau panel layar dengan input HDMI.

Dell Wyse Cloud Connect 2 Images 2014 01 30 Thumb Other400 0

Dongle Dell Wyse Cloud Connect dapat dikoneksikan ke semua perangkat Android melalui Bluetooth, WiFi 802.11n dual-band, slot HDMI support, slot miniUSB tidak hanya itu perangkat ini juga mendukung koneksi MHL (mobile high-def), demikian dilansir dari Techcrunch.

Di dalam alat mungil tersebut tertanam prosesor chip Cortex A9 ARM SoC multi-core, 8GB penyimpanan onboard, slot micro SD up-to 72GB dan RAM 1GB. Untuk memiliki Dell Wyse Cloud Connect, sudah ditawarkan dengan harga USD 129 atau sekitar Rp.150 ribu-an

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dell Wyse Cloud Connect, Pindahkan Tampilan Android ke TV HDMI