Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha

Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha dibawah ini.

Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha

Tanggal peluncuran dari perangkat Nokia berbasis Android, Nokia X (Normandy) semakin lebih dekat. Bahkan Senior Executive di Nokia India menegaskan bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan pada bulan Maret sebagai anggota lineup Asha, demikian dilansir goandroid.

Seperti yang dirumorkan banyak pihak, spesifikasi dari Nokia x akan dikatakan akan berbasis OS Android, bukan Windows Phone. Smartphone Android pertama Nokia ini akan dibekali layar WVGA 4 inci 480 x 800 piksel, kamera 5 MP, dual-core chipset 1,2 GHz, RAM 512 MB dan memori internal 4 GB penyimpanan dengan slot microSD.

Nokia x akan memiliki dua varian dual-SIM dan single SIM. Jika sebelumnya Nokia x telah muncul di benchmark HTML berbasis BrowserMark 2, maka kemungkinan besar Nokia x akan siap diluncurkan pada bulan maret di mwc 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diluncurkan Maret, Nokia X (Normandy) Akan Jadi Lineup Asha