Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple

Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple dibawah ini.

Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple


Sebuah email internal Apple mengklaim bahwa salah satu petinggi di Apple telah mengundurkan diri. Adalah Greg Christie (Vice President Human Interface Apple) yang disebut-sebut dalam email tersebut, mengundurkan diri dari perusahaan yang membesarkan karirnya tersebut. Ada apa gerangan?

Dilansir dari phonearena, selama ini Christie memiliki peran cukup penting dalam inovasi iPhone dan merupakan salah satu saksi pertama Apple untuk bersaksi di sidang paten. Christie pernah bersaksi tentang fitur " slide- to- unlock " pada handset Apple .

Sebelum bekerja pada iPhone , Christie bekerja pada Newton PDA. Di Apple, Christie menjabat sebagai Vice President Human Interface Apple. Timnya merupakan ahli-ahli desain perangkat lunak yang merancang interface dan system di Apple.

Setelah kepergian Christie , timnya meletakkan tanggung jawab sementara pada Senior VP, Jony Ive . Ive selama ini lebih terlibat dengan desain perangkat lunak Apple setelah kepergian Scott Forstall pada tahun 2012 . Sebelum resign dari Apple, Forstall sempat mengatakan bahwa peluncuran Apple Maps dirilis terlalu dini , dan tidak siap untuk prime time. Kemudian Ive mengambil alih desain iOS 7 , mengganti template dan homescreen dari warna-warna cerah menjadi warna-warna pastel , dan menghapus desain skeuomorphic yang sebelumnya disukai oleh Forstall dan Steve Jobs .

Christie menghabiskan 18 tahun berkarir di Apple , termasuk 2 setengah tahun bekerja setiap hari di team disain dan interface OG iPhone Apple . Kepergiannya memungkinkan Ive untuk mengkonsolidasikan kekuasaannya semakin luas dan makin besar di Apple .

Memang di email internal tersebut tidak disebutkan penyebab utama mengapa Christie mundur dari Apple. Namun banyak pihak yang meyakini bahwa keluar nya Christie adalah karena adanya perbedaan pendapat dengan VP Senior nya , yakni Ive

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Email Internal Bocor, Ungkap Mundurnya Petinggi Apple