Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia

Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia dibawah ini.

Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia

Melengkapi seri feature phone-nya, Evercoss tengah mempersiapkan seri teranyarnya yang bernama Evercoss C9. Ponsel yang dipersiapkan untuk pasar low-end ini diprediksi segera menyambangi pasar Indonesia, karena telah mengantongi izin sertifikasi pengujian alat dan perangkat telekomunikasi Postel Indonesia.

Dilansir dari situs postel.go.id, tertera nomor memo dinas 0376/SPRHU/BBPPT/II/2014, tanggal hasil uji 14 Februari 2014, nomor permohonan 230, nama pemohon Aries Indo Global, nama alat/ perangkat sebagai pesawat telepon selular, merek/ model Evercoss C9.

Evercoss C9 Images 2014 02 17 Thumb Other400 0

Di daftar sertifikasi tersebut dengan jelas tertera izin sertifikasi yang sudah dikantongi oleh Evercoss C9. Jika dilihat dari penamaan "C9", yang khas Evercoss mengklasifikasikan C sebagai kategori Ponsel Feature-Candy Bar, kelak Evercoss C9 akan memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan ponsel feature batangan Evercoss lainnya seperti Evercoss C6, Evercoss C10, dan Evercoss C3.

Ponsel tersebut diprediksi akan memiliki disain bodi batangan (candy bar) dengan tuts alfanumerik, kemampuan dual SIM, kamera dengan resolusi 2,4 MP QVGA, MP3 dan loud speaker

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Evercoss C9 Segera Hadir di Indonesia