Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri

Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri dibawah ini.

Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri

Facebook berencana untuk merilis aplikasi standalone (aplikasi yang berdiri sendiri) seperti Facebook Messenger dan Instagram. Hal ini diungkapkan oleh Facebook pada pengumuman pendapatan kuartal keempat pada hari Rabu (29/1).

Dilansir dari mashable, CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa pertumbuhan bisnis inti akan datang dari aplikasi lain. Dan di sinilah diperlukan pengembangan fokus ke hal-hal lain seperti Messenger dan Instagram.

Facebook meluncurkan aplikasi Messenger mandiri pada tahun 2011 dan meluncurkan beberapa update besar pada kuartal terakhir tahun 2013. Seiring waktu, CFO Facebook, David Ebersman yang mengungkapkan bahwa pengguna Messenger tumbuh 70% pada periode tiga bulan saja.

Facebook telah memikirkan masak-masak untuk mengubah Messenger menjadi aplikasi standalone. Ada ruang untuk utilitas yang berbeda di masa depan, dan menawarkan Facebook Groups sebagai salah satu kemungkinan. Mark berpendapat bahwa Facebook sekarang ini memiliki lebih dari setengah miliar pengguna dan hal ini sangat potensial untuk mengembangkan aplikasi mandiri atau aplikasi standalone. Namun sejauh ini, Facebook masih enggan untuk mengungkap lebih jauh tentang aplikasi mandiri yang akan dibuatnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook Akan Garap Aplikasi Mandiri