Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman

Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman dibawah ini.

Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman

Facebook telah merilis sebuah tool open-source yang akan membantu pengembang dalam membangun aplikasi yang lebih aman untuk perangkat Android. Adapun source code yang disediakan oleh Facebook disebut Conceal dan menyediakan satu set antarmuka yang membuat pemrograman kode aplikasi menjadi aman dan lebih mudah.

Dirilis dari phonearena, fitur ini akan membantu pengembang ketika mereka ingin membangun aplikasi dan memastikan aplikasi dapat melindungi data yang sifatnyasensitif , terutama ketika pengembang ingin memungkinkan aplikasi untuk berfungsi dengan baik pada kartu penyimpanan eksternal seperti MicroSD.

Solusi pengamanan dari Facebook ini memungkinkan pengembang untuk mendapatkan aplikasi mereka dapat berjalan dengan aman dan lebih cepat. Bagian yang terbaik adalah bahwa dengan paket kriptografi ini, kinerja aplikasi muncul lebih cepat ( bila diukur dalam milidetik ) yakni 50ms.

Menurut Subodh Iyengar (Software Engineer di Facebook), Conceal merupakan langkah pengamanan dari Facebook yang memberikan jaminan pada pengembang perihal keamanan dan kinerja lebih cepat bagi tiap aplikasi yang akan dimuat di Google Play Store

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Facebook Rilis Fitur Conceal Jadikan Aplikasi Android Lebih Aman