Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis

Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis dibawah ini.

Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis

Sebuah kamera digital mirrorless yang sedianya akan diluncurkan oleh Sony tak lama lagi, kini sebuah gambar perangkat kamera digital Sony A6000 telah beredar ke publik, seperti dilansir dari HouseofJapan.

Sony A6000 disebut-sebut sebagai kelanjutan suksesor model NEX-6/7. Konfigurasi dan fitur tetap sama seperti: dial-mode, kustomisasi fungsi tombol (C1) ditempatkan dekat saklar On/ Off, pencahayaan flash lebih kompak (dibandingkan dengan NEX-7), serta EVF ditempatkan di sisi kiri kamera.

Selain itu A6000 ini dilengkapi sensor 24,3 MP Exmor-R dengan memiliki filter RGB lebih baik dan Bionz X Processor Optimized, untuk memberikan low-noise pada gambar serta difraksi dan peningkatan ketajaman gambar. Tentunya untuk mengetahui detil harga dan spesifikasi, masih harus menunggu Sony merilisnya ke pasar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Kamera Mirrorless Sony A6000 Beredar Sebelum Rilis