Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur

Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur dibawah ini.

Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur

siap memperkenalkan versi LTE dari Galaxy Grand 2. Perangkat dengan nomor model SM-G7105 ini akan memiliki tambahan koneksi LTE dari versi aslinya. seperti pada produk Samsung dengan koneksi LTE lainnya, smartphone ini datang dengan nomor model akhiran angka 5.

Menurut informasi dari SAR dua nomor model yang digulingkan di situs Samsung, yakni SM - G7105 kemungkinan besar LTE Grand 2 dan SM - G7105L yang mungkin adalah versi yang sama namun dengan bundling operator, demikian dilansir sammobile.

Grand 2 LTE Images 2014 02 04 Thumb Other400 0Melalui user manual yang bocor di situs Samsung, sepertinya smartphone ini masih memiliki hardware masih sama, seperti layar 5,25 inci 720p, RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB, kamera 8 megapiksel, TouchWiz UI, Android 4.3 Jelly Bean dan 2.600 mAh baterai. Namun yang berubah kemungkinan adalah prosesor, dengan menawarkan quad -core dengan kemampuan koneksi modem LTE.

Sayangnya tidak ada informasi wilayah yang akan disambangi peangkat ini, tetapi ada kemungkinan Samsung akan perangkat ini di pasar LTE seperti AS

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy Grand 2 Versi LTE Siap Meluncur