Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru

Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru dibawah ini.

Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru


Sejak lama Google menerima keluhan bug dan problem lambatnya kinerja di smartphone Android. Meskipun upaya update dan perbaikan bug, namun Google tetap menerima keluhan ini dari berbagai pengguna smartphone berbasis Android. Di sinilah Google berinisiatif untuk meningkatkan kinerja Android di versi terbarunya kelak.

Ini disampaikan oleh Google kepada publik, dalam waktu dekat akan meluncurkan Project Butter ke semua sistem operasi Android. Melalui Project Butter, Google akan berupaya meningkatkan kinerja smartphone secara keseluruhan, dan Project Svelte, yang membuat Android lebih efisien pada perangkat yang lebih rendah spesifikasinya.

Dilansir dari phonearena.com, Google berupaya untuk mengoptimasi semua aplikasi, layanan, dan kinerja perangkat berbasis Android sepanjang waktu. Seorang narasumber di Google mengatakan bahwa Google memang sedang menggarap proyek untuk mengoptimasi kinerja Android. Dan Google menandai masalah kinerja Android sebagai prioritas yang Sedang digarap untuk memecahkan masalah bug agar dapat diminimalisir di sistem operasi Android versi masa depan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Akan Tingkatkan Kinerja Android di Versi Terbaru