Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ?

Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ? dibawah ini.

Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ?

Google terlihat mulai serius menggeluti duani game selama setahun terakhir. Kembali pada Mei 2013, Google mempekerjakan Nuh Falstein sebagai Kepala Game Designer di Android Play Studio. Dan Google Play Games platform diumumkan berselang dua bulan setelahnya. Kini, Google membeli hak cipta Games Green Throttle, pada akhir tahun 2013 lalu. Ada apa gerangan? Apa yang sedang diciptakan Google di perangkat terbarunya?

Untuk memainkan games Green Throttle membutuhkan game controller (yang tampak sedikit seperti kontroler Xbox) dan aplikasi pendamping untuk perangkat Android. Namun, pada bulan November 2013 Google mengumumkan bahwa pihaknya menghentikan produksi controller dan menarik aplikasi dari Google Play dan Amazon Appstor. Hal ini menguatkan dugaan, apakah pembelian games Green Throttle ini erat dengan kemungkinan untuk TV Android?

Dilansir dari phonearena.com, fakta bahwa pembelian games itu terjadi adalah dengan dikonfirmasinya berita tersebut hari ini (12/3) oleh situs online PandoDaily. Namun dugaan pembelian ini sudah tercium oleh media sejak November 2013 lalu.

Google telah mengkonfirmasi kesepakatan tersebut dengan kehadiran dari dua dari tiga pendiri Green Throttle yang akan bergabung untuk bekerja di Team Games Desainer di Google.

Ada rumor bahwa Google TV akan diganti namanya menjadi TV Android dan hadir dengan fokus baru pada dunia game. Jika asumsi itu benar adanya, dialam waktu dekat Google akan menjalin kerjasama dan melakukan akuisisi dengan banyak pengembang (developer) game dan perusahaan yang berengalaman membangun perangkat keras gaming. (Nariswari)



Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Beli Games Green Throttle, Akan Kembangkan TV Android ?