Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual

Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual dibawah ini.

Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual

Meski Motorola telah resmi diakuisisi oleh Lenovo, namun Google menegaskan bersama Motorola Advanced Technology group, Project Ara akan tetap bersama Google.

Divisi Proyek Ara akan diintegrasikan dalam tim Android di Google. Tim yang beranggotakan hampir seratus orang ini nanti akan dipindahkan dari Sunnyvale ke kantor Google di Mountain View, California, demikian dilansir gsmarena.

Lalu Kedepannya Proyek Ara akan dikerjakan dengan cepat dengan menggunakan sumber daya Google.

Project Ara adalah sebuah inisiatif open source untuk smartphone modular dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem yang dapat mendukung pengembangan perangkat keras pihak ketiga untuk komponen telepon secara individu. Dengan kata lain, pengguna bisa meng-upgrade prosesor ponsel mereka, display, dan lebih lagi dengan berbelanja di vendor yang berbeda

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Tetap Jalankan Project Ara, Meski Motorola Telah Dijual