Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS

Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS dibawah ini.

Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS


Twitter Inc, yang merupakan layanan microblogging raksasa di dunia ini mengakuisisi 900 buah paten dari International Business Machines Corp (IBM) dengan nilai yang cukup fantastis yakni USD $ 36 juta.

Dikutip dari laman Bloomberg.com, kesepakatan yang ditandatangani pada bulan Desember 2013 dan diumumkan pada bulan Januari 2014 tersebut memutuskan adanya sengketa yang tercium oleh pihak IBM dengan adanya kemungkinan pelanggaran setidaknya tiga paten yang dilakukan Twitter.

Twitter kini memiliki 956 paten dan 100 aplikasi paten yang diajukan di Amerika Serikat. Paten ini tertera dalam pengajuan ke US Securities and Exchange Commission. Sebelum IPO bulan November 2013, Twitter hanya memiliki sembilan paten, sehingga Twitter rentan melanggar kekayaan intelektual terkait paten.

Kesepakatan dengan IBM terkait teknologi paten adalah yang pertama kalinya bagi Twitter. IBM telah dibeli patennya dari berbagai perusahaan di AS sejak 21 tahun hingga detik ini.

Pembelian paten ini diperkuat oleh salah satu juru bicara Twitter yang mengatakan bahwa pihak Twitter tidak ingin terlibat dalam tuntutan hukum kekayaan intelektual dan sengketa paten. Ketatnya persaingan layanan messaging dan jejaring sosial, menjadikan Twitter harus menemukan strategi untuk dan memperoleh profil yang lebih tinggi,sehingga dengan dilengkapinya sejumlah paten dan kekayaan intelektual lainnya maka meminimalisir sengketa paten yang diajukan kepada Twitter.

Sejauh ini, baik pihak Twitter dan IBM tidak memberikan informasi ke publik terkait apa saja paten yang telah dibeli oleh Twitter

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hindari Tuntutan, Twitter Beli Paten IBM 36 Juta Dolar AS