Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean dibawah ini.

HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean

meluncurkan update firmware Android 4.3 untuk Butterfly. Update ini bisa didapatkan oleh penggunanya secara over- the-air (OTA).

Firmware berkapasitas file 500MB ini membawa banyak hal baru, seperti: HTC Sense UI 5.5, HTC Blinkfeed yang lebih baik, Customizable Highlights Video, Modus kamera HTC Zoe, GIF Creator dari Zoe atau burst shot, Channel musik yang disempurnakan, perbaikan bug dan peningkatan kinerja, demikian dilansir gsmarena.


Kabarnya update ini sudah tersedia di Malaysia, dan mungkin akan berlangsung ke wilayar negara lainnya. Sayangnya tidak ada info, apakah Butterfly akan mendapatkan KitKat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Butterfly Terima Update Android 4.3 Jelly Bean