Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri

HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri dibawah ini.

HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri

dikabarkan sedang mengembangkan smartphone dengan prosesor Octa Core mereka sendiri, demikian dilansir IntoMobile.
Keberadaan chipset prosesor Octa Core besutan MediaTek sangat memungkinkan vendor asal Taiwan tersebut untuk segera meluncurkan smartphone yang menyasar pengguna premium. Menariknya, HTC bakal merilisnya dalam banyak warna menarik, seperti yellow, orange, cyan and red.

Selain chip octa core, perangkat ini juga akan menawarkan ukuran panel layar 5 inci Full HD 720p, RAM 1,5 GB, kamera 8 megapiksel, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan HTC Sense UI 5.5 diatasnya.

Perangkat dirumorkan akan datang ke ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Ingin Bangun Smartphone Octa Core-Nya Sendiri