Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis?

HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis? dibawah ini.

HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis?

Sebuah tweet dari akun @evleaks mengungkapkan bahwa HTC sedang mempersiapkan versi terbaru dari HTC One M8 yang mengunggulkan fitur audio dengan dukungan Harman Kardon, yakni HTC One M8 Versi Harman Kardon. Akun tersebut menjelaskan bahwa versi M8 ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari phonearena, @evleaks mengatakan bahwa HTC M8 Versi Karman Kardon akan hadir secara eksklusif untuk operator Sprint di Amerika Serikat.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang disertakan di kicauan tersebut, termasuk minimnya informasi yang terkait harga, spesifikasi dan tanggal rilis akan tersedia dari operator terbesar ketiga di negara adidaya tersebut. Tentunya pelanggan dari operator Sprint bertanya-tanya tentang kebenaran berita tersebut, dan menggali informasi tentang tanggal rilis HTC M8 Versi Harman Kardon.

Namun banyak yang mempertanyakan langkah HTC "meminang" Harman Kardon sebagai audio yang disematkan di M8. Apakah HTC kemudian secara perlahan beralih dari Beats Audio kemudian menggunakan Harman Kardon untuk flagshipnya.

Seperti diketahui, Harman Kardon telah sejak lama dikenal sebagai produsen sistem audio untuk produk audio berkualitas tinggi yang menarik bagi audiophiles, yang dipakai di berbagai peralatan elektronika, sistem audio mobil, hingga komputer dan notebook. Harman Kardon didirikan oleh Sydney Harman (alm), seorang pionir dan ahli di industri audio berbasis teknologi stereo yang juga pencipta produk bermerek Harman-Kardon

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One M8 Versi Harman Kardon Segera Rilis?