Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD

Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD dibawah ini.

Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD

Sebelum kemunculan rumor terkait Huawei Ascend P7, Huawei belum lama ini telah mengkonfirmasikan kehadiran perangkat tablet terbarunya yang bernama Huawei Mediapad X1.

Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun kemunculan Mediapad X1 (7D-501u) diperoleh dari bocornya informasi dari lembaga sertifikasi produk elektronik China yang bernama TENAA. Dari bocoran tersebut diperoleh beragam informasi terkait spesifikasi yang diusung oleh Mediapad X1 yang diantaranya adalah bentang layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 1920x1200 piksel dengan kerapatan layar 323 ppi.

Huawei Mediapad X1 ini hadir dengan dukungan chipset HiSilicon 910 Kirin dengan prosesor quad-core 1.6Ghz yang telah dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2GB serta dukungan grafis keluaran Mali-450.

Sayangnya, tablet yang digadang-gadang sebagai pesaing nexus 7 ini hanya membenamkan sistem operasi 4.2.2 Jelly Bean dimana sistem operasi ini sudah cukup lawas berkat hadirnya sistem operasi Android terbaru versi 4.4 KitKat.

Fasilitas lain yang juga hadir pada perangkat ini antara lain dukungan koneksi ri-band 3G, Wi-Fi, Bluetooth and GPS plus port USB dan HDMI. Terdapat pula slot kartu microSD. Sedangkan untuk media pengabadi gambar yang dibenamkan, Mediapad X1 didukung dengan sensor kamera beresolusi 5 megapiksel dibagian belakang serta 1.3 megapiksel dibagian depan.

Sayangnya, pihak Huawei sendiri belum mengkonfirmasi kapan tablet terbarunya akan mulai beredar dipasaran

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Mediapad X1 7.0, Tablet Berotak 4 Inti plus Layar Full HD