Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs

Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs, anda bisa menyimak artikel kami tentang Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs dibawah ini.

Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs

Shaquille O'Neal adalah salah satu mantan atlet basket paling dikenal di di dunia. Dari dari itu semua, tidak banyak yang tahu, bahwa pebasket dunia ini ternyata pernah menghubungi ke mendiang Steve Jobs (pendiri dan mantan CEO Apple) untuk memberikan unit pre-release iPhone. Ia bersikeras menginginkan iPhone waktu pertama kali Apple mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap smartphone tersebut.

Dilansir dari phonearena Shaq pernah menghubungi Jobs untuk memberikan 1 unit iPhone pre order ke pebasket tersebut. Sayangnya, Shaq akhirnya menyerah dan tidak bisa membujuk Jobs untuk memberinya iPhone sebelum hari peluncuran.

Shaq adalah pebasket yang tergolong melek teknologi, bahkan tergolong cakap teknologi. Atlet yang memiliki lebih dari 8 juta follower di Twitter ini mengaku bahwa dirinya sangat boros dalam hal belanja aplikasi di apps store. Shaq mengatakan, bahwa dirinya rata-rata menghabiskan USD $1000 per minggu hanya untuk membeli beragam aplikasi!

Atlet dengan tinggi 7 kaki 1 inci ini menambahkan bahwa ia didorong oleh rasa keingintahuan dan mencari hal baru yang dikembangkan di beragam aplikasi. Bahkan Shaq mengaku bahwa ia pernah membeli 20 Deer Hunter pekan lalu. Dan ketika ia datang pertama kalinya ke media sosial, ia mengatakan 60 % dari pesan-pesan yang diupdatenya bermuatan humor. Tertawa, kata Shaq, dapat mengurangi stres. 30 % dari pesan-pesannya adalah inspirasional dan 10 % sisanya adalah foto

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Idamkan iPhone, Shaquille O'Neal Pernah Minta Langsung ke Mendiang Steve Jobs