Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet!

IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet! - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet!, anda bisa menyimak artikel kami tentang IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet! dibawah ini.

IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet!

Banyak vendor meluncurkan beragam tablet dengan spesifikasi dan kehandalan mereka masing-masing. Dari sekian banyak tablet, siapa kiranya yang tetap dianggap "jawara"? Sebuah survey dan analisa pasar yang dilakukan oleh IDC menjawab pertanyaan tersebut, dengan menetapkan bahwa iPad sebagai rajanya tablet, berdasarkan data terbaru mereka.

Dilansir dari patentlyapple, hasil analisa tersebut didasari pada tingginya penjualan perangkat tersebut ketimbang para kompetitornya.

Dalam laporan tersebut, selama kuartal ke-4 2013, iPad diketahui berhasil menjual sebanyak 26 juta unit atau jauh di atas kompetitornya seperti Samsung, Amazon, Asus, Lenovo dan merk lainnya, yang menjual sebanyak 14,5 juta unit, 5,8 juta unit, 3,9 juta unit, 3,4 juta unit dan 23,3 juta unit.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan dari Tom Mainelli (Direktur Riset IDC) yang mengungkapkan bahwa meski konsumen di Amerika Serikat mulai jenuh dengan tablet, pertumbuhan perangkat iPad tetap tinggi. Hal ini didasarkan pada ketatnya kompetisi yang akan terjadi di ranah tablet tahun 2014 ini. Dan IDC berani meramalkan bahwa popularitas iPad di 2014 tetap terang, dan tidak redup karena banyaknya kompetitor tablet berspesifikasi tinggi yang akan hadir

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IDC: iPad Tetap Rajanya Tablet!