Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1

Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1 dibawah ini.

Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1

Metro UI merupakan antarmuka kreasi Microsoft yang juga digunakan di sistem operasi Windows 8, selain di Windows Phone tentunya.

Antarmuka yang terdiri dari jajaran ‘live tile’ itu memang menarik. Pun demikian ternyata tidak semua pengguna menyukainya, terutama bagi para pengguna desktop berbasis Windows 8.

Nah, bagi Anda yang mungkin menjadi salah satu penggunayang merasa kurang puas dengan Metro UI yang ada di Windows 8, tak perlu khawatir karena update yang akan membuat antarmuka itu lebih intuitif tengah dipersiapkan Microsoft.

Sebagaimana diberitakan The Verge, update Windows 8.1 dengan tampilan seperti terlihat pada gambar dijadwalkan untuk mulai digulirkan bulan depan.

Pada update tersebut akan mencakup beberapa perubahan penting, seperti adanya tombol search dan tombol shutdown di bagian atas layar, yang akan memberikan penggunanya cara yang lebih intuitif untuk melakukan tugas-tugas komputasi dasar dari layar Metro.

Selain itu, update juga akan mencakup title bar baru untuk aplikasi Windows 8, yang memungkinkan pengguna untuk menutup, meminimize, dan mengatur posisi aplikasi dengan menggunakan mouse.

Secara umum, bocoran update Windows 8.1 merupakan indikasi bahwa Microsoft tengah berupaya untuk membat Windows 8 lebih ramah, utamanya bagi para pengguna desktop yang tidak memperoleh banyak manfaat dari antarmuka sentuh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Bocoran Antarmuka Windows 8.1