Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805

Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805 dibawah ini.

Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805


Chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 805 diumumkan beberapa waktu yang lalu dengan empat core Krait 450 berjalan pada 2.5GHz dan grafis Adreno 420. Qualcomm mangklaim chipset ini adalah chipset terbaik Qualcomm, sehingga diharapkan akan dipasangkan kebeberapa smartphone andalan beberapa vendor.

Namun bukan Samsung, HTC, LG atau Sony yang mungkin smartphone pertama kali yang akan menggunakan chipset ini, melainkan produk dari Pantech yakni Pantech Vega Iron 2.

Seperti yang dilansir gsmarena, Snapdragon 805 SoC akan digunakan pada Pantech Vega Besi 2 untuk pasar Korea. Smartphone ini dikabarkan untuk membawa layar 5.5 inci 1080p, RAM 2GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP, memori internal 32/64GB, dukungan USB 3.0, konektivitas LTE -A dan 2.800 mAh baterai.

Vega Iron 2 diharapkan datang dalam empat versi, yaikn M-A910S, M-A910K, M-A910L, dan M-A910D. Kemungkinan smartphone ini akan masuk tanpa kontrak untuk negara diluar korea, sedangkan lainnya akan terikat untuk tiga operator besar di Korea Selatan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inikah Smartphone Pertama yang Bakal Pakai Snapdragon 805