Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart

iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart, anda bisa menyimak artikel kami tentang iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart dibawah ini.

iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart

Sebuah survei yang dilakukan oleh Edison Research and Statista menunjukkan bahwa kurang dari 6 bulan setelah peluncuran, Apple iTunes Radio adalah layanan streaming musik paling populer ketiga di Amerika Serikat. Namun posisi kategori musik / radio streaming, posisi Apple iTunes Radio masih dibayang-bayangi oleh Pandora dengan margin yang cukup besar. Sebanyak 31 % orang di Amerika Serikat dengan usia di atas 12 tahun mendengarkan Pandora. Itu berarti 80 juta orang di Amerika Serikat setia mendengarkan Pandora, tidak heran jika Pandora adalah aplikasi layanan streaming musik terpopuler di AS.

Dilansir dari Phonearena, menempati posisi runner - up adalah iHeart Radio dengan 9 % dari penggemar streaming musik Amerika Serikat menggunakan layanan ini. Apple iTunes Radio sekarang memperoleh 20 juta pengguna, melompati Spotify dengan mengambil posisi ketiga dengan 8 % pengguna di AS.

Spotify sekarang berada di tempat keempat dengan perolehan pengguna hanya 6 %. Setelah Spotify, terdapat beberapa streaming musik lainnya seperti Google All Access memiliki pangsa 3 % diikuti oleh Rhapsody, dan TuneIn Radio, semua dengan masing-masing jumlah pengguna adalah 2 %.

Mengapa Pandora menjadi layanan musik streaming paling populer di AS? Hal ini dikarenakan Pandora memiliki perpustakaan musik yang teramat kaya, yang terdiri lebih dari 800.000 lagu dari beragam genre dan artis dengan kategori popular song. Itu bisa menjelaskan mengapa Pandora banyak berharap di dua tahun ke depan, keuntungan perusahaan menjadi berlipat ganda.

Sementara itu, iHeart Radio memiliki akses ke 800 stasiun radio lokal dan internasional. Sedangkan Apple iTunes Radio memiliki perpustakaan lagu dari 15 juta judul lagu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iTunes Radio Kalah Populer dengan Pandora dan iHeart