Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara

Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara dibawah ini.

Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara

Jika selama ini ada keraguan tentang penyediaan jaringan LTE ke tiap negara, kini kekhawatiran tersebut terjawab sudah. Hari ini (6/2), Global Mobile Suppliers Association (atau Asosiasi Pemasok Ponsel Global) mengumumkan bahwa layanan LTE kini dapat diaktifkan dan segera dioperasikan di 100 negara di 268 jaringan mobile yang berbeda-beda.

Dilansir dari phonearena, sejak 2012, telah terjadi peningkatan jaringan telekomunikasi sebesar 56% di negara-negara berkembang dengan menggunakan LTE. Adapun negara-negara terbaru yang flip switch pada jaringan berkecepatan tinggi tersebut di antaranya adalah Ghana, Peru , Zambia dan Kamboja.

Pada kuartal ketiga 2013, lebih dari 157 juta pelanggan global menggunakan LTE. Jumlah ini tampak mengesankan , tetapi terlihat kontras terhadap basis pelanggan global yang jumlahnya jauh lebih besar.Di sinilah, terlihat peluang untuk pertumbuhan layanan LTE.

Pada akhir tahun ini, diharapkan bahwa ekspansi jaringan LTE akan tumbuh dengan tambahan layanan sebesar 30 % , di lebih dari 350 jaringan mobile di seluruh dunia. Berdasarkan GSA Maps, ekspansi jaringan LTE juga akan menyentuh Timur Tengah dan Afrika. Sementara itu beberapa negara di Amerika Selatan dan Eropa Timur segera menyelesaikan pengujian jaringan LTE dan bergegas memberikan layanan komersial pada pengguna

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jaringan LTE Segera Beroperasi di 100 Negara