Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Kalah Paten, HTC Rombak Desain

Kalah Paten, HTC Rombak Desain - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kalah Paten, HTC Rombak Desain yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kalah Paten, HTC Rombak Desain, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kalah Paten, HTC Rombak Desain dibawah ini.

Kalah Paten, HTC Rombak Desain

terpaksa mengubah desain smartphone-nya karena terkait kasus pelanggaran paten dengan Nokia.

Produsen ponsel asal Taiwan, HTC, telah kalah sengketa paten dengan Nokia. HTC dianggap bersalah telah melanggar paten Nokia dengan nomor register EP1579613 untuk teknologi penggunaan metode dan alat untuk memungkinkan mobile station beradaptasi dengan tingkat revisinya, berdasarkan jaringan protokol.

Setelah putusan pengadilan, HTC telah dicatat dalam pengajuan ke Taiwan Stock Exchange bahwa ia tidak akan lagi menggunakan paten tersebut dalam semua perangkat HTC yang dijual di Jerman.

Dilansir dari softpedia, HTC mengatakan bahwa pihaknya sedang memodifikasi handset HTC dengan menghapus teknologi paten Nokia tersebut. Nokia telah memenangkan lebih dari satu sengketa paten melawan HTC di Jerman.

HTC melihat keputusan itu hanya sebagai kekalahan "kecil" dengan menempatkan desain ulang yang disetujui dan tidak melanggar paten dari pihak manapun

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kalah Paten, HTC Rombak Desain. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kalah Paten, HTC Rombak Desain ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kalah Paten, HTC Rombak Desain