Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Senin, 28 Desember 2015

LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia

LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia dibawah ini.

LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia

Tak berselang lama setelah kehadiran smartphone LG L III Series, LG kembali menghadirkan smartphone terbarunya dengan 2 segmen pasar yang berbeda. Adalah LG G Pro 2 yang membidik kalangan atas serta LG G2 Mini untuk kalangan menengah. Menariknya kedua produk terbaru LG ini hadir hadir dengan banderol harga yang terjangkau dikelasnya. Uniknya, kedua perangkat terbaru ini merupakan pengembangan berlandaskan generasi seri smartphone terbaik LG yang telah populer sebelumnya.

Pengembangan G2 Mini misalnya. Dimaksudkan menjadi versi kompak dari G2 yang merupakan seri smartphone premium LG yang telah mendapatkan pengakuan baik dari sisi desain maupun performanya. Sementara G Pro 2 membawa berbagai peningkatan performa dari G Pro sebagai generasi pertamanya. "Warisan teknologi terbaik yang berpadu dengan inovasi terkini dari G Pro 2 dan G2 Mini, siap membawa keduanya menjadi pilihan terbaik bagi yang mendamba smartphone yang tepat mengerti kebutuhan dan keinginan penggunanya," ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

Launching LG G Pro 2 Dan LG G2 Mini Tabloid PULSA Images 2014 05 05 Thumb Other400 0

Di luar perbedaan dalam hal fitur dan perangkat keras dari masing-masing perangkat, keduanya tampil membawa ciri khas serupa yang menjadi bagian dari keunggulan generasi terdahulunya. Pertama, konsep unik Rear Key yang memindahkan seluruh tombol utama, tombol aktivasi dan pengatur besaran audio, pada bagian belakang. Perpindahan ini berdasarkan riset LG yang menemukan semakin lebarnya layar sebuah smartphone membuat pengguna secara alami akan menempatkan jari telunjuk pada bagian tengah tubuh belakang smartphone sebagai penopang. Dengan memanfaatkan jari telunjuk yang secara alami berada di belakang pada saat penggunaan, alhasil, sulitnya pengguna mengakses tombol samping yang biasanya berfungsi sebagai pengatur besaran audio dapat teratasi.

Di sisi lain, Konsep Rear Key ini berpadu dengan teknologi khas LG yang berhasil mereduksi ketebalan bezel (tepian layar) keduanya. Paduan ini memberikan keuntungan pada pengguna dalam dua aspek. Pertama, pengguna dapat menikmati rasio luas keseluruhan layar aktif yang lebih besar ketimbang smartphone lain. Disamping itu, ketipisan tepian memastikan kenyamanan pengguna untuk menggenggam dan bahkan mengoperasikan keduanya hanya dengan satu tangan. Hal ini karena terapan tepian tipis dengan layar lebar tidak berpengaruh banyak terhadap total luas tubuh keduanya.

Untuk ketersediaan dipasaran, rencananya kedua produk terbaru LG ini akan mulai tersedia dalam beberapa hari kedepan dengan banderol harga Rp 7.499.000 untuk tipe LG G Pro 2. Sedangkan LG G2 Mini akan dilepas dengan harga Rp 3.299.000

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Hadir Di Indonesia