Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi)

LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi) - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi), anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi) dibawah ini.

LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi)

Suksesor Optimus G Pro, kini telah resmi diumukan LG melalui situs resminya di Korea Selatan. Perangkat yang memiliki nama sebagai LG G Pro 2 itu telah resmi diungkap memiliki layar full HD 5.9 inchi berjenis IPS.

Secara desain, LG Pro 2 terlihat mirip dengan LG G2, di mana tombol power maupun tombol volume terletak di bagian belakang perangkat itu.

LG G Pro 2 akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan titanium. Adapun untuk spesifikasinya, phablet apik ini dikemas dengan prosesor quad-core 2.26GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, serta memori internal berkapasitas 16 atau 32 GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Untuk konektivitas, pada G Pro 2 mencakup fitur Wi-Fi, Bluetooth 4.0, SlimPort, port microUSB, NFC, serta support jaringan LTE-A.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan smartphone ini terletak pada alat pengabadi momen. Yup, LG G Pro 2 dibekali kamera 13 MP yang disempurnakan dengan teknologi optical image stabilization (OIS+) serta bekemampuan untuk merekam video 4K UHD dan video beresolusi 1080p @120fps. Kamera sekunder yang terletak di bagian depan memiliki resolusi 2.1 megapiksel.

Phablet berdimensi 157.9 × 81.9 × 8.3 mm dengan bobot 172 gram ini menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya serta akan didayai oleh baterai 3.200 mAh. Kapan phablet ini bakal tersedia, belum diungkap lebih jauh. LG berkemungkinan akan memamerkan perangkat barunya ini pada ajang MWC 2014 nanti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi). Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2 Usung Layar 5.9 Inchi, Android KitKat, RAM 3GB (Resmi)