Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X

Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X dibawah ini.

Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X

Beruntunglah jika Anda yang berdomisili atau tinggal di Amerika Serikat, karena Motorola memberikan diskon bagi tiap pembelian ponsel Moto X sebesar USD $70 (atau jika kurs hari ini USD $1 = Rp.11.850; maka sebesar Rp.700 ribuan).

Dilansir dari Motorola, diskon besar ini diberikan oleh Motorola dalam promosi "Sweet Deal" yang berlangsung dari 1 Januari hingga 14 Februari 2014.Adapun ponsel Moto X yang didiskon adalah ponsel tipe non-kontrak atau tidak bundling dengan operator.

Adapun Moto X akan turun harga menjadi ke $ 329,99 (harga bunding selisih USD $ 49,99) untuk kapasitas memori 16GB. Sedangkan untuk Moto X dengan kapasitas memori 32GB turun harga menjadi USD $ 379,99 (harga bunding selisih USD $ 99,99). Dan Moto X Developer Edition juga dipatok dengan harga diskon menjadi USD $ 379,99 untuk model 32GB.

Promosi "Sweet Deal" yang dilancarkan oleh Motorola ini juga juga menawarkan sepasang earbuds bermerk REPUBLIK SOL Jax USD $ 40, dan jika Anda membeli sepasang lagi cukup membayar setengah harga

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Beri Diskon Rp.700 Ribuan Untuk Pembelian Moto X