Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Motorola: CEO Baru, Harapan Baru

Motorola: CEO Baru, Harapan Baru - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola: CEO Baru, Harapan Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola: CEO Baru, Harapan Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola: CEO Baru, Harapan Baru dibawah ini.

Motorola: CEO Baru, Harapan Baru


Sejak Google setuju untuk menjual Motorola ke Lenovo pada Januari 2014 dengan nilai pembelian USD $ 2.91 miliar , Motorola berusaha untuk terus mencapai titik stabil dalam pembenahan managemen. Salah satunya dengan menunjuk CEO baru, yakni Rick Osterloh.

Osterloh ditunjuk oleh Motorola untuk menjadi CEO baru, menggantikan Jonathan Rosenberg.
Dilansir dari phonearena, Rosenberg mengatakan bahwa Osterloh merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Motorola. Rosenberg

menilai bahwa Osterloh memiliki jiwa visioner yang kuat, seorang pembimbing yang baik, dan seorang innovator yang bagus untuk membawa Motorola menjadi lebih maju. Hal ini sesuai dengan prinsip Motorola yang berupaya untuk fokus pada inovasi produk. Dan Motorola berharap, dengan CEO barunya tersebut, dapat membawa perusahaan pada inovasi yang lebih maju dan memenangkan persaingan global.

Ke depannya, Rosenberg akan menjabat sebagai penasihat , dan pihak penghubung antara Motorola dan Google .Sejauh ini pihak Motorola tidak menjelaskan nilai kompensasi yang akan diberikan Motorola pada Rosenberg, dan berapa nilai kontrak jabatan untuk Osterloh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola: CEO Baru, Harapan Baru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola: CEO Baru, Harapan Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola: CEO Baru, Harapan Baru