Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020

Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020 - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020 dibawah ini.

Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020


Pabrikan ponsel asal Finlandia ini mengundang pengguna smartphone Lumia untuk mengirim foto-foto dengan cahaya remang (low light). Foto-foto tersebut lalu Anda upload melalui Instagram , dengan hashtagged # LumiaLowLight dan wajib upload sebelum 12:00 GMT pada tanggal 28 Februari 2014.

Juri panel yang terdiri dari tiga orang, akan menentukan gambar terbaik berdasarkan sejumlah parameter, termasuk kreativitas ( seberapa baik gambar muncul dalam cahaya rendah ) , kreativitas dan kualitas.

Akan ada satu pemenang hadiah utama dan orang yang akan memenangkan Nokia Lumia 1020, camera grip pro dan tas kamera.

Nama pemenang akan diumumkan melalui Instagram pada pukul 18:00 GMT , 28 Februari 2014 . Setelah diberitahu , pemenang memiliki 7 (tujuh) hari untuk mengkonfirmasi kemenangan dengan membalas email yang dikirim oleh Nokia. Hadiah akan dikirim sebelum 1 April 2014. Kontes ini terbuka bagi siapa saja, dengan usia di atas 13 tahun. Untuk melihat informasi sayembara dan contoh foto low light yang diunggah

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Adakan Kontes Foto Low Light, Berhadiah Lumia 1020