Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten

Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten dibawah ini.

Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten

HTC mengakhiri perang hukum berkepanjangan mereka, terkait dengan sengketa paten. Keduanya sepakat untuk menandatangani perjanjian kerjasama terkait paten.

Dilansir dari gsmarena,kemitraan ini sekaligus mengakhiri kasus litigasi paten antara dua perusahaan. Namun sejauh ini belum diketahui paten apa yang menjadi kesepakatan dalam kerjasama tersebut.

Menurut siaran pers resminya, HTC akan melakukan pembayaran paten kepada Nokia, namun jumlah nominal yang tepat belum diungkapkan. Perusahaan smartphone bebasis di Finlandia tersebut, di sisi lain akan mendapatkan akses ke LTE portofolio paten HTC, dengan demikian semakin memperluas teknologi dan layanan Nokia. Selain itu, kedua perusahaan akan melihat peluang kolaborasi teknologi di masa depan.

Tidak mengherankan, perwakilan dari Nokia dan HTC sangat senang dengan kesepakatan tersebut. Dengan menyelesaikan sengketa di luar pengadilan dan berbagi paten, kedua perusahaan akan lebih fokus pada penciptaan inovasi yang lebih baik dan dapat bersaing di pasar global

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia dan HTC Tandatangani Perjanjian Kerjasama Paten