Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 23 Desember 2015

Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia

Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia dibawah ini.

Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia

Bagi Anda yang telah menanti kehadiran Nokia X, kini saatnya akan segera tiba. Terhitung mulai tanggal 12 April, ponsel Nokia Android pertama itu sudah dapat dibeli.

“Konsumen Indonesia akhirnya secara resmi sudah dapat memiliki Nokia X pada tanggal 12-13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta. Bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia X memberikan penawaran khusus, yaitu potongan harga sebesar Rp 200.000 dan tambahan cashback sebesar Rp 200.000 bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon dari harga normal, Rp 1.599.000,” demikian tulis Nokia dalam rilis resminya.

Selain di Central Park, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di situs mitra kerjasama Nokia, seperti www.erafone.com, www.oke.com, www.globalteleshop.com, www.sentraponsel.com, dan www.blibli.com.

Nokia X hadir membawa keunikan kualitas dan desain perangkat Nokia, melalui halaman antarmuka pengguna (user interface) dengan tiles yang menarik dan khas, terinspirasi dari Lumia.

Dengan fitur Fastlane pengguna Nokia X dimudahkan untuk berpindah aplikasi favorit mereka. Layanan unik Nokia seperti HERE Maps online dan offline juga dapat diakses secara gratis, begitu pula dengan navigasi turn-by-turn dari HERE Drive. Nokia MixRadio untuk mendengarkan musik dan download mix juga turut menyemarakkan kehadiran Nokia X.

Tak sebatas itu, Nokia X juga memberikan layanan popular dari Microsoft, termasuk layanan cloud gratis menggunakan OneDrive. Khusus untuk pengguna Nokia X, Nokia menawarkan akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Bagi yang suka eksis di sosmed, beragam aplikasi favorite, seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE, dan WeChat sudah tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X.

Masih di Nokia X, berbagai aplikasi Android populer lainnya, seperti Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia X Resmi Tersedia di Indonesia