Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine

OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine, anda bisa menyimak artikel kami tentang OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine dibawah ini.

OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine


OS Tizen tergolong masih sangat baru digunakan di perangkat mobile global, sejak dikenalkan di ajang MWC 2014 lalu. Selain dipercaya untuk memotori perangkat terbaru Samsung, yakni Samsung Gear 2 dan Samsung Gear 2 Neo smartwatches, OS Tizen juga terus memperbaiki kinerja dan tampilannya melalui update OS.

Seperti dilansir dari phonearena.com, OS Tizen malakukan pembaruan (update). Adapun update ini menghadirkan beberapa hal baru di dalamnya. Hal paling nyata adalah tampilan UI (user interface / antarmuka) yang kini menampilkan UI Josephine. Sekarang, versi terbaru dari OS Tizen akan memiliki yang disebut Josephine. UI ini akan segera terlihat di update OS Tizen v2.1, dengan tampilan fitur ikon berbentuk berlian (diamond).

Di UI Josephine, tiap ikon digambarkan dengan bentuk berlian, bukan bulat seperti kebanyakan ikon di Android. Jika ada notification masuk, UI Josephine akan memunculkan notifikasi tersebut di tengah-tengah layar dengan ukuran besar. Misalnya, jika ada salah seorang teman Anda memberikan komentar di Facebook Anda, maka notifikasi tersebut akan muncul di tengah-tengah layar, lengkap dengan logo Facebook, foto teman Anda, dan potongan komentar di Facebook.

Sementara itu, akses cepat (short cut) untuk ke music, panggilan telepon, SMS, Email dan kamera tetap dipertahankan di bagian bawah layar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : OS Tizen Terima Update, Hadirkan UI Josephine