Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes

Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes, anda bisa menyimak artikel kami tentang Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes dibawah ini.

Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single

Band legendaris U2 hadirkan salah satu single terbarunya yang berjudul "Invisible" secara gratis untuk didownload di iTunes, dalam rangka kampanye anti AIDS se-dunia.

Dilansir macrumors, kegiatan amal U2 ini sendiri didukung oleh Bank of America. Adapun setiap lagu yang berhasil didownload, Bank of America akan mendonasikan USD $1 kepada RED yang merupakan organisasi kemanusiaan milik Bono (vokalis U2).

Bono mengatakan bahwa single "Invisible" tersebut merupakan preview dari album baru dari U2 yang akan segera dirilis. Bono juga menyampaikan bahwa lahirnya lagu ini merupakan momentum penting bagi U2 yang membuktikan bahwa U2 masih eksis dan tetap mendukung kampanye anti AIDS di seluruh dunia.

Seperti diketahui, sejak 2006 kerjasama Apple dengan RED sudah terjalin dengan baik. Jika Anda masih ingat, salah satu program amal yang pernah mereka lakukan sebelumnya adalah dirilisnya produk iPod Nano versi RED.

Jika Anda tergerak untuk ikut beramal membantu penanggulangan AIDS sedunia, Anda dapat mendownload lagu "Invisible

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes