Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta

Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta dibawah ini.

Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta

Opera Mobile Store yang diklaim sebagai toko aplikasi mobile kelima terbesar di dunia mengumumkan pencapaian 105 juta pengunjung per bulan di kuartal ke-4 2013.

Sebagai toko aplikasi antarplatform terbesar di dunia, Opera Mobile Store mengalami pertumbuhan pesat dalam 12 bulan terakhir, meningkat 172% sejak akhir 2012.

Opera Mobile Store saat ini menawarkan lebih dari 200.000 aplikasi mobile dan games antar-platform termasuk di antaranya Android, Java, BlackBerry, Symbian dan iOS. Toko aplikasi tersebut juga mengubah tampilan utamanya di penghujung 2013, dan mencatat rekor baru jumlah pengunjung yang mengunduh dan menggunakan aplikasi.

“Mobile Store Opera diluncurkan September 2011, berdasarkan teknologi Handster yang diakuisisi Opera. Hanya dalam kurun waktu sekitar dua tahun, Opera Mobile Store telah menunjukan pertumbuhan signifikan, dari 18 juta kunjungan pengguna perbulan ke 100 juta dan telah mengalami pertumbuhan jumlah aplikasi yang ditawarkan hingga lima kali lipat,” tutur Lars Boilesen, CEO, Opera Software.

“Teknologi kompresi di browser Opera, didukung dengan berbagai jenis aplikasi di Opera Mobile Store yang diperuntukkan bagi beragam platform telah mendorong peningkatan kepopuleran toko tersebut di seluruh dunia,” lanjutnya.

Para pengguna bisa mengakses Opera Mobile Store melalui mobile browser Opera Mini, Mobile Classic dan Opera for Android. Toko aplikasi ini telah terbukti menjadi platform terbaik untuk mendistribusikan konten mobile di beberapa negara yang menjadi pasar mobile terbesar di dunia seperti India, Rusia, Brasil, Indonesia dan Afrika Selatan.

Pengguna juga bisa mengakses Opera Mobile Store dengan mengunjungi apps.opera.com melalui ponsel mereka

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengunjung Opera Mobile Store Tembus Angka 100 Juta