Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Pentingnya Kamera di Ponsel

Pentingnya Kamera di Ponsel - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pentingnya Kamera di Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pentingnya Kamera di Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pentingnya Kamera di Ponsel dibawah ini.

Pentingnya Kamera di Ponsel

Saat ini banyak vendor memproduksi ponsel yang mengunggulkan kamera sebagai fitur utamanya. Mulai dari besaran piksel, sensor yang dibenamkan hingga teknologi dan fitur-fitur yang melengkapinya.

Tidak hanya ponsel bermerek global yang punya resolusi besar pada kameranya, bahkan ponsel merek Tanah Air pun sudah dibekali dengan resolusi kamera yang besar, baik kamera belakang ataupun depan. Sebut saja IMO Clarity yang dibekali 13 MP dibelakang dan 5 MP didepan, atau Advan S5G yang sudah dibekali dengan 18 MP pada kamera belakang dan 5 MP didepan.

Namun meski begitu, pengguna juga harus mengetahui apa sih pentingnya kamera dari sebuah ponsel?

1. Mudah Digunakan

Berbeda dengan perangkat kamera yang tidak selalu dibawa kemana-mana, ponsel akan lebih sering dibawa oleh penggunanya. Kemudahan mengakses fitur kamera membuat pengguna bahkan enggan membawa kamera khusus jika sudah memiliki kamera pada ponselnya.

Mudah Digunakan Images 2014 02 10 Thumb Other400 0

Dibekali dengan fitur lampu flash seperti kamera pada umumnya, smartphone kamera saat ini bahkan juga sudah dilengkapi dengan lensa tambahan. Sebut saja beberapa lensa yang dijual terpisah untuk iPhone 5 dan lensa Sony DSC-QX10 dan DSC-QX100, yang merupakan aksesoris dari perangkat Xperia Z1.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pentingnya Kamera di Ponsel. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pentingnya Kamera di Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pentingnya Kamera di Ponsel