Pusat Android merupakan situs referensi seputar android terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga android dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan?

Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan? - Kali ini Pusat Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan? dibawah ini.

Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan?


Sebuah konsep perangkat sangat menarik yang dipublikasikan oleh dua mahasiswa desain, Giuseppe Avanzato dan Enrico Vicari. Kedua mahasiswa tersebut menyebut perangkat ini merupakan wujud penerus perangkat Nexus, yakni seri P3.

Umumnya desain line-up Google Nexus adalah sebuah paduan kompak dari wujud smartphone Android, mulai dari Nexus One, Nexus S, Galaxy Nexus, Nexus 4 dan Nexus 5. Namun kedua mahasiswa desain tersebut menyajikan visi desain reka-an mereka, terkait seperti apa nantinya Google Nexus 6, dalam wujud sebuah paduan smartphone dan konsol game dengan ukuran layar rasio lebih dari 70%, demikian dilansir dari Phonearena.

Nexus P3 2 Images 2014 02 17 Thumb Other400 0

Nexus P3 3 Images 2014 02 17 Thumb Other400 0

Mereka menamakan perangkat konsep ini sebagai Google Nexus P3, karena meliputi fitur keyboard QWERTY, gamepad, dan baterai extended sebagai tambahan daya. P3 sosoknya mirip Nexus 5 bila dilihat dari depan, namun memiliki tiga modul terpisah (keyboard QWERTY, sebuah gamepad dan 4.700 mAh baterai sekunder). Fitur lainnya, mungkin termasuk layar 5 inci, speaker stereo, kamera belakang 12MP dan kamera depan 2MP.

Jika perangkat tersebut dirakit dalam 3 model berbeda, maka dapat dikatakan penggunanya akan sekaligus dapat memiliki tiga handset Nexus yang berbeda bentuk serta kegunaan. Tertarikkah Google membawa konsep Nexus P3 sebagai perangkat sebenarnya?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perangkat Konsep Nexus P3, dengan Keyboard Qwerty, Gamepad dan Baterai Tambahan?